Minggu, 01 Mei 2016

Tugas KKPI 3



MemahamI & Mendeskripsikan Ekspresi Dari Suatu Photo
Assalamualaikum wr wb .
     Hai Chingu kali ini saya ingin memposting hal yang berbeda dari biasanya , kali ini saya ingin memposting tentang diri saya sendiri , anggap saja sebagai pengenalan ya , meskipun saya tahu ini kurang begitu penting  bagi kalian, tapi semoga ini bisa menjadi referensi untuk kita semua.  Sebelum saya menjelaskan tentang poto-poto ini , izinkan saya untuk mengenalkan diri saya sendiri dulu ya .
Sekilas Biodata
Nama   : Nurul Hada Ipani
TTL       : Garut 28 Juni 2000
Sekolah  : SMK Muhammadiyah 3 Kadungora , kejuruan Multimedia, kelas X
Alamat  : Kp SukaSindang , Rt 003/Rw 009, Ds.Jangkurang, Kec.Leles, Kab.Garut
Alamat Sosmed : Fb ‘ Nurul Hada Ipani’. Twitter ‘ @HadhaIpani
Hobi : Banyak
     Nah mungkin hanya itu pengenalan awal dari saya , semoga tidak terlalu aneh ya saat melihat poto-poto saya . disini selain memposting poto saya juga ingin memberi deskripsi tersendiri dari setiap poto nya , karena ini bukan hanya sekedar poto biasa , melainkan ada tiga ekspresi yang di perlihat kan , diantara :
1.     ‘ Tersenyum sekalipun Banyak Tugas’ , 
           ya mungkin itu tema yang cocok untuk photo saya yang pertama . bisa di lihat ekspresi disitu aya sedang memegang  buku sekaligus pulpen nya menyimbolkan suatu tugas yang sedang saya kerjakan, tapi saya tetap tersenyum bersahaja, dilatar belakangi dengan pemandangan alam yang natural menambah susana tersendiri bagi hasil poto nya.
2.    ‘Bingung Dalam Belajar Biasa Kuncinya Adalah Berpikir Dan Pahamilah’.
           
           Bisa di katakan tema utama nya adalah berfikir. Sebagai seorang manusia berfikir adalah hal yang wajar, disini saya mengambil bacground alam karena memang ini menambah keindahan tersendiri bagi hasil dari poto, karena memang saat  kita terlalu banyak masalah ataupun beban coba datang ketempat yang sunyi dan indah seperti sawah bsa sedikit mengurangi masalah ya sperti merefresh pikiran, bisa di coba.
3.    ‘Renungan Kesedihan’.
  

            Jadi maksudnya adalah saat kita bersedih hal pertama yang harus di lakukan adalah merenungkannya , kenapa kita bersedih kita harus tahu alasannya supaya kita tidak terlalu berlarut dalam kesedihan tsb. Coba datangi tempat-tempat yang sekiranya bisa menghapus kesedihan kita, setidaknya kita bisa merasa tenang,  seperti di poto itu saya merasa lebih tenang setelah mendatangi tempat yang menurut saya bisa menampung kesedihan yang saya rasakan.

     Nah mungkin hanya itu yang bisa saya posting, semoga bisa memberi tips tersendiri ya untuk kita semua, maaf bila banyak kekurangan dari postingan saya , Intinya semoga ini bermanfaat .
Wassalamualaikum Wr Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar